Sabtu, 20 Agustus 2016

Inspirasi Sukses

Apa itu Sukses?
Sukses adalah sebuah tujuan atau hasrat manusia untuk mencapai suatu keberhasilan hidup. Orang sukses diibaratkan telah melalui sebuah medan berliku yang berbahaya. Dengan penuh harapan dan kemampuan ia kerahkan demi satu tujuan. Kali ini somalangu1475.blogspot.com akan membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kesuksesan. Cuma butuh 3 tips ampuh, Cekidot!!

Pertama, hal yang harus dilakukan oleh seseorang jika ingin sukses adalah mempunyai mimpi dengan tekad yang kuat agar terwujud. Tapi nggak usah dipaksain apalagi terlalu nekad njalaninnya. Santai aja!!

Kedua, mungkin anda perlu berusaha semaksimal mungkin dan tetap Istiqomah dalam menjalaninya. Ingat jalan hidup ini penuh lika-liku rintangan. Jadi anda harus konsisten tetap pada tujuan utama.

Ketiga, hal yang satu ini perlu dilakukan setiap saat, karena kegunaanya sangat ampuh menuntaskan masalah atau hajat yang tengah anda alami. Do'a adalah suatu jalan penghubung antara seorang hamba dengan sang khalik melalui ibadah yang dilakukan. Yang penting anda jangan putus asa begitu saja. Karena Tuhan tahu mana yang terbaik untuk hambanya.

Demikianlah pemaparan singkat Admin mengenai tips Inspirasi Sukses. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita.

Penulis : Nur 'Alayasa

Sumber : http://somalangu1475.blogspot.com


Tidak ada komentar: